- Rencana untuk mengembangkan 2160p 3D tanpa kacamata TV yang dijuluki "Ultra-Dâ„¢ 2160p"

Philadelphia (Antara Bali/PRNewswire) - Stream TV Networks, Inc., mengumumkan pengembangan 2kx4k 3D tanpa kacamata yang dijuluki Ultra-Dâ„¢ 2160p. Hingga saat ini TV dan perangkat 2kx4k tidak bisa mencapai seluruh manfaat dari panel canggih ini karena tidak ada konten 4k asli yang tersedia untuk digunakan konsumen. Sebagian besar perusahaan mencoba untuk memberikan kompensasi dengan menggunakan scaler yang hanya memberikan peningkatan resolusi tambahan.

Ultra-D telah mengembangkan terobosan algoritma yang meningkatkan konten untuk memberikan resolusi tinggi antara 1080p dan 2160p. Ultra-D 2160p 3D tanpa kacamata TV memungkinkan kejernihan dan resolusi yang lebih tinggi bagi penonton yang sebelumnya belum pernah terjadi.

Ultra-D menggunakan perbedaan di antara gambar untuk menghasilkan output resolusi yang lebih tinggi dibandingkan sumbernya. Hal ini memungkinkan untuk 3D yang menakjubkan tanpa sudut pandang, distorsi maupun pembatasan lainnya. Konsumen dapat menggunakan semua jenis konten sumber dan mengubahnya menjadi 3D tanpa kacamata - Channel TV Kabel dan Satelit, Blu-ray®, Xbox®, iTunes®, Apple TV®, Google TV®, YouTube®, Netflix® dan umpanan lainnya. Ultra-D 2160p mengubah hampir semua konten sumber menjadi 2160p 3D tanpa kacamata secara real-time.

Pada akhirnya Ultra-D 2160p mendorong 3D tanpa kacamata setelah 2D dan 3D dengan perangkat kacamata terkait konten beresolusi tinggi.

Produk Ultra-D pertama yang diluncurkan adalah LED 3D Ultra-D 1080p 42 inci dan 46 inci tanpa kacamata televisi yang dipadukan dengan SeeCubeâ„¢ Auto Converter. Peluncuran produk ini akan diikuti oleh TV LED Ultra-D 60 inci TV yang juga akan dipadukan dengan dengan SeeCube Auto Converter. Tablet, smartphone, PC dan Laptop Ultra-D juga akan diluncurkan setelahnya. Perangkat ini akan memainkan 3D tanpa kacamata konten Ultra-D 2160p.

Stream TV juga mengusulkan standar baru untuk konten 2160p guna mengatasi kurangnya konten 4k asli. Stream TV akan menyediakan SeeCube Auto Converter untuk memungkinkan stasiun TV, pembuat film dan pengembang game untuk memproduksi secara massal dan cepat dalam menyebarkan konten 4k.

Untuk informasi lebih lanjut

                                                bisnis & media
perusahaan:                                 kontak:                               perjanjian di IFA:
--------                                       ----------------                       --------------------
http://www.ultra-d.com/           contact@ultra-d.com          ifa@ultra-d.com
                                                 1-(707) 9-ULTRA-D              1-(707) 9-ULTRA-D

Tentang Stream TV Networks

Stream TV Networks, Inc. adalah perusahaan media baru berbasis di Philadelphia yang didirikan pada tahun 2009 untuk melayani pasar konsumen yang mencari pengalaman hiburan dan komunikasi yang meningkat melalui perangkat berkualitas unggul dengan kemampuan akses tanpa batas. Melalui mereknya, Stream TV Networks, Inc. bermaksud untuk membentuk kembali lanskap media saat ini dengan melepaskan perangkat komputer yang menciptakan sebuah lingkungan di mana akses on-demand ke konten tersedia kapan saja dan dimana saja, di mana umpan balik pengguna interaktif adalah standar, dan di mana partisipasi kreatif dan pembentukan masyarakat di seluruh konten media dilestarikan. Misi perusahaan adalah - mendefinisikan "media baru" sehingga mencapai potensi dinamis yang sebenarnya dan hubungan interaktif dengan konsumen media.

KONTAK: Kelly Scheer, Southard Komunikasi, ks@southardinc.com, +1-212-777-2220
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012