London (Antara Bali) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan "Liverpool Football Club And Athletic Ground Limited" (Liverpool FC) - meresmikan kerja sama kemitraan antara kedua institusi selama tiga musim kompetisi (2012-2015).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah kerja sama oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Direktur Marketing & Sales Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan dan Managing Director Liverpool FC, Ian Ayre, serta Financial Director Liverpool FC, Philip Nash.  

Perwakilan Garuda di London, Harold Tobing, Rabu mengungkapkan, penandatanganan kerja sama tersebut disaksikan Duta Besar Indonesia untuk Inggris Hamzah Thayeb, serta pemain legendaris Liverpool FC era 1980-1990, Ian Rush.  

"Kerja sama itu bersifat eksklusif dan melalui kerja sama ini Garuda Indonesia akan menjadi 'Global Official Airline' bagi Liverpool khususnya dalam setiap tur yang mereka laksanakan ke berbagai negara di wilayah Asia dan Australia," katanya.  

Melalui kerja sama itu, manajemen Liverpool memberikan kesempatan kepada Garuda Indonesia untuk melaksanakan "program campaign" marketing komunikasi melalui berbagai fasilitas yang mereka miliki.  

Fasilitas tersebut, misalnya, memasang logo pada "Light Emitting Diode (LED)" di sisi lapangan stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool dan disiarkan oleh jaringan televisi utama berbagai negara di dunia.(*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012