New York, (Antara Bali/PRNewswire) - New York yang ramai, penuh tujuan, dan penuh kemacetan setiap harinya, setelah malam secara ajaib berubah menjadi kota yang luar biasa dan menyita perhatian semua orang. Restoran gourmet ... klub yang elegan ... teater ... berdua saja hingga larut malam yang seluruhnya dipadukan untuk menciptakan negeri ajaib yang sensual dalam ekspresi terbaik di langit kota tersebut. Setelah gelap, mereka berubah menjadi biru pada tengah malam, diciptakan secara kontras dengan lanskap miliaran kilowatt yang berkelap-kelip di bawahnya. Langit biru tersebut membuat iri langit kota lainnya yang ada di manapun juga.

Untuk melihat aset multimedia, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/57744-bond-no-9-manhattan-eau-de-parfum

Ya, Manhattan, khususnya mengacu pada pulau kecil yang berpusat di pintu masuk ke sebuah benua besar di satu sisi dan lautan yang luas di sisi lainnya. Manhattan adalah hal yang sering diartikan dengan kata New York. Ini mengacu pada Mannahatta, "pulau dengan banyak bukit," diberikan nama oleh penduduk asli, anggota suku Indian Algonquin Lenape.

Manhattan, minyak wangi, adalah aroma after-hours dengan hasil dari rayuan tinggi. Secara resmi wewangian ini termasuk dalam kategori dengan sentuhan yang kaya oriental, sebagian aromanya sangat baru dengan sentuhan oriental. Langkah ini diciptakan dengan melange of topnotes: buah pala yang lezat ... saffron duniawi, bunga kering ... biji ketumbar yang halus dengan tambahan buah persik yang enak dan lezat. Catatan utamanya meneruskan tema gourmet, seperti sarang lebah yang manis, terbuat dari nektar bunga, berbaur dengan plum hitam, coklat, dan jahe hangat serta mengundang selera. Melati Maroko, bunga tunggal di tengah aroma ini, membangkitkan aura persik atau pisang masak. Kemudian ada juga drydown yang tersisa: Kayu cendana yang creamy, dan seperi beludru halus; nilam balsamik; vanili yang lembut dan hangat; serta musk yang sangat sensual dan seperti kulit.

Botolnya adalah visualisasi sempurna dari aroma itu sendiri. Jaringan token Bond No.9 yang terukir oleh laser, ditampilkan dalam warna merah yang menyala dalam langit biru tengah malam di New York. Lihatlah dengan lebih dekat, seperti yang anda lakukan melalui kaleidoskop, dan Anda hampir melihat sekilas abstraksi dari kota yang berkelap-kelip itu sendiri. Apa yang Anda lihat adalah lanskap perkotaan.

Manhattan diluncurkan pada bulan September 2012 dan akan dijual di lima toko Bond No. 9 di New York, Saks Fifth Avenue, Harrods dan bondno9.com.

Harga: 100ml, $270; 50ml, $190; candle, $105; body silk, $110.

KONTAK: Lauren Demitry, +1-646-284-9015, lauren@bondno9.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012