Denpasar (Antara Bali) - Sebagai ungkapan rasa terimakasih dan apresiasi kepada rekanan bisnis juga untuk lebih memberikan keceriaan kepada anak-anak, Nikko Bali Resort and Spa telah menyelenggarakan sebuah acara bertajuk “Nikko and I” pada hari Minggu, 15 November 2009 lalu.
   
Tema acara "Nikko & I", sengaja diusung untuk lebih mengenalkan kepada publik sebuah produk baru Nikko Bali Resort and Spa yang didedikasikan bagi keluarga dan anak-anak, bertempat di Graha Sawangan Ballroom, yang dihadiri oleh lebih dari 200 keluarga.
    
General Manager Nikko Bali Resort & Spa, Jean-Charles Le Coz, pada sambutannya mengungkapkan perasaan bahagia karena banyak rekanan bisnis baik yang lama maupun yang baru hadir dalam acara ini. Dia berterima kasih kepada para undangan atas dukungannya selama ini kepada Nikko Bali Resort and Spa. Le Coz juga berharap agar terjadi hubungan bisnis yang lebih kuat dan berkesinambungan untuk tahun-tahun mendatang.
   
Pada saat kedatangan, anak-anak diberi kaos berwarna-warni bergambar logo tema acara. Tersedia pula berbagai makanan dan minuman diluar ballroom. Acara ini diisi oleh berbagai permainan interaktif dan aktifitas yang dibagai  sesuai usia anak.
   
Acara menyenangkan di Graha Sawangan Ballroom itu mengusung banyak permainan sederhana, seperti membuat bentuk binatang dari balon sampai permainan mencari jejak disekitar hotel, anak-anak dibawa keliling hotel untuk mencari petunjuk-petunjuk yang telah disediakan di beberapa tempat untuk nantinya disatukan menjadi sebuah gambar.
   
Acara ini ditutup oleh penampilan istimewa dari anak-anak sekolah musik Purwacaraka dan acara duet sulap bapak dan anak oleh Uya Kuya dan Cinta Kuya. Uya dan Cinta saat ini telah memiliki acara sulap sendiri yang ditayangkan di salah satu TV swasta nasional.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2009