Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunjungi Wihara Dharma Bhakti di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat sambil menyapa warga, Selasa.

Erick terpantau memakai baju batik berwarna merah datang sekitar pukul 08.00 WIB bersama dengan iring-iringan pengawal pihak kepolisian.

Kedatangan Erick langsung disambut oleh Ketua Pengurus Wihara Dharma Bhakti Shirley Wijaya dan Jusuf Hamka yang sudah berada di sana.

Tidak hanya disambut oleh kedua orang itu, Erick juga disambut boleh warga yang tengah menjalankan ibadah Imlek di dalam wihara.

Baca juga: Erick Thohir: Agen BRILink ikut gerakkan ekonomi masyarakat bawah

Erik pun sempat terpantau berjalan ke arah wihara dan memantau sisi bangunan bagian belakang yang saat ini masih dalam tahap proses pembangunan.

Dia bersama Jusuf Hamka terlihat membahas beberapa hal terkait bangunan yang saat ini sedang dibangun itu.

Selama pembahasan antar kedua orang itu berlangsung, warga dan beberapa awak media juga turut mengikuti mereka sambil mengabadikan momen dengan telepon genggam.

Erick lalu menyempatkan diri untuk berbicara kepada beberapa awak media sebelumnya akhirnya kembali memantau seisi wihara.



Setelah menyapa beberapa warga dan awak media, Erick melanjutkan langkah kakinya ke Sekolah Ricci yang tidak jauh dari wihara.

Di sekolah itu Erick juga sempat berfoto dengan Jusuf Hamka.

"Saya mau 'ngisengin' teman," ujar Erick sambil berkelakar.

Selang beberapa menit kemudian, Erick dan Jusuf Hamka kembali melangkahkan kakinya ke Gereja Katolik St. Maria De Fatima.

Baca juga: Erick Thohir tekankan CSR BUMN ke pendidikan, UMKM dan lingkungan hidup

Dia kembali menyapa beberapa warga dan pengurus gereja yang ada di dalam.

Hingga pukul 08.35 WIB, Erick masih berkeliling ke permukiman sekitar Wihara untuk menyapa warga.

Pewarta: Walda Marison

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022