Denpasar (Antara Bali) - Gubernur Bali Mangku Pastika yang masih dalam kondisi sakit, datang memberi semangat kepada atlet unggulan daerah ini untuk berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Riau, 9-20 September 2012.

"Saya baru habis operasi, luka-lukanya belum sembuh benar, datang memberi semangat kepada anda dan atlet harus juga punya semangat tinggi dalam memenangkan pertandingan di PON Riau," Kata Mangku Pastika di depan atlet Bali, Kamis.

"Apa yang menjadi cita-cita anda di PON nanti harus bisa ditunjukkan dengan kenyataannya yakni menjadi juara," kata Gubenur Pastika yang didampingi Ketua Umum KONI Bali, Drs Made Nariana menyemangati atletnya.

Atlet PON Bali yang dipersiapkan berlaga dalam pertandingan olahraga akbar empat tahunan di Riau sejak 13 Juni memasuki pemusatan latihan, dan sekarang sudah siap tempur di lapangan olahraga, lapor Made Nariana.

Ada sebanyak 308 atlet, pelatih dan tenaga teknisi dari 32 cabang olahraga, dan jumlah cabang olahraga yang lolos babak kualaifikasi PON Riau 2012, empat cabor lebih banyak jika dibandingkan pada PON Kaltim 2008.(IGT)  

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012