Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengharapkan masyarakat menyambut dan merayakan Tahun Baru dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat, agar seluruh masyarakat mendapatkan kerahayuan, kerahajengan dan kedamaian.

"Selamat menyambut Tahun Baru 2022. Mari di tahun yang baru ini, kita sambut dengan kerahayuan, kerahajengan, serta penuh dengan kedamaian. Begitupun dengan prokes, harus tetap diterapkan dalam setiap aktivitas kita," katanya di Tabanan, Kamis.

Didampingi Wakil Bupati I Made Wirawan, Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya mengatakan prokes dan disiplin dalam penerapannya merupakan salah kunci sukses menghindari bahaya dari pandemi COVID-19. Meski kasus positif saat ini sudah melandai, prokes tidak boleh diabaikan.

Oleh karena itu, Bupati Sanjaya meminta agar malam pergantian tahun baru diisi dengan kegiatan positif. Isi pergantian tahun ini dengan kegiatan yang bermanfaat, hindari kerumunan dan jalani dengan kebiasaan tetap menerapkan prokes demi keselamatan bersama.

"Kami terus mengimbau agar kita tetap memtauhi prokes dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas) agar kesehatan selalu terjaga dan terhindar dari COVID-19," kata Bupati Tabanan Gede Sanjaya.

Bupati Tabanan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tabanan yang selama ini turut membantu dan bersinergi dengan pemerintah dengan mematuhi prokes untuk memutus penularan COVID-19.

Ia berharap kerjasama itu tetap ditunjukan pada malam pergantian tahun ini dengan tidak pernah abai menerapkan prokes. "Tahun 2022, semoga Kabupaten Tabanan bisa semakin baik dan menuju terwujudnya Tabanan era baru yang aman, unggul dan madani (AUM)," katanya.

 

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021