Denpasar (Antara Bali) - Pengelola grup perhotelan, Aston Internasional kembali membuka akomodasi wisata, Favehotel yang ketiga di kawasan Umalas, Kerobokan, Kabupaten Badung.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Norbert Vas kepada ANTARA, di Denpasar, Kamis, mengungkapkan bahwa hotel dengan layanan trendi itu merupakan hotel ke-50 yang dikelola oleh perusahaannya dan terletak di lokasi yang strategis sebagai kawasan wisata.

"Favehotel merupakan hotel dengan layanan terpilih yang menempati lokasi di daerah strategis dan biasanya tidak terdapat hotel dengan harga terjangkau," katanya.  
     
Hotel baru itu terletak di lokasi yang istimewa yaitu di Jalan Petitenget,  Kerobokan, Badung, berbatasan dengan Desa Umalas dan sangat dekat dengan beberapa restoran dan klub malam yang terkenal di Bali.
     
Layanan trendi yang dimaksud memiliki konsep yang menyenangkan, segar, dan ramah dengan dilengkapi 121 kamar yang sesuai dengan konsep itu.
     
Menurut dia, Favehotel Umalas mengikuti jejak hotel pendahulunya yang berlokasi di Seminyak dan menawarkan fasilitas hotel untuk kelas atas di antaranya kolam renang baik untuk anak dan dewasa, ruang pertemuan, lobi bernuansa kontemporer, dilengkapi fasilitas internet tanpa kabel "wifi" dan kafe.
     
Sementara itu untuk setiap kamar tamu dilengkapi dengan televisi dengan teknologi canggih "LED", kotak penyimpanan atau "save deposit box", perlengkapan dan tempat tidur kelas atas, dengan tampilan Favehote yang energik dan moderen.
     
Aston, Lanjut Norbert Vas, dalam waktu dua bulan ke depan pihaknya akan menambah lima Favehotel dari sembilan Fave lainnya yang sudah beroperasi di Indonesia dan Malaysia, dua di Jakarta, berlokasi di Kemang dan Pasar Baru, dua hotel di Bali yang berlokasi di kawasan wisata "Kuta Square" dan di Jalan By Pass Kuta, dan satu hotel di Jalan Kusumanegara, Yogyakarta.(DWA/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012