Denpasar (Antara Bali) - Toko pakaian atau "factory outlet" berjaringan yang berada di Jalan Dipenogoro, Denpasar, dibobol maling.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di tempat kejadian perkara, Rabu, pencuri diduga masuk dengan cara membobol atap toko yang bernama Fashion Market (FM). Namun para pegawai di tempat tersebut mengaku tidak mengetahui secara pasti peristiwa tersebut.

"Saya tidak mengetahui secara pasti siapa yang pertama kali mengetahui peristiwa itu dan pukul berapa diketahui," kata Dewi, salah seorang pegawai.

Menurut dia, peristiwa tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Pihak manajemen factory outlet tidak ada satupun yang dapat ditemui untuk dimintai keterangan.

Sementara itu Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Denpasar, Ajun Komisaris Polisi Ida Bagus Made Sarjana,  mengimbau masyarakat  untuk mewaspadai aksi kriminalitas yang biasa meningkat saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Imbauan tersebut disampaikan karena menjelang dan selama bulan puasa kasus kriminalitas di wilayah ibu kota Provinsi Bali itu sudah mulai meningkat.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012