Valencia Club de Futbol akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Sepakbola Indonesia.

Shanghai dan Jakarta (Antara Bali/PRNewswire-Asia) - JinkoSolar Holding Co., Ltd. (http://www.jinkosolar.com) ("JinkoSolar" atau "Perseroan") (NYSE: JKS), salah satu produsen produk tenaga surya global terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Valencia Club de Futbol akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Indonesia pada tangal 4 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta.

Sebagai sponsor utama tim Valencia sejak awal tahun 2012, JinkoSolar melakukan langkah pasti di Indonesia, pasar berkembang yang penting untuk tenaga surya. Perusahaan ini telah memberi pelanggan lokal produk yang sesuai dan layanan yang berdedikasi. Selain pembangkit tenaga surya on-grid berskala manfaat, sistem PV rumah off-grid telah ditawarkan kepada pelanggan sejak Indonesia adalah negara dengan berbagai pulau yang ditunjukkan dengan geografi yang terpisah-pisah dan tidak meratanya penyebaran penduduk.

"Senang dapat bekerja sama dengan Valencia C.F., organisasi yang berbagi minat dan dedikasi yang sama untuk keahlian yang mereka miliki seperti yang kami lakukan di JinkoSolar. Lembaga Penelitian IMS telah menempatkan perusahaan kami sebagai salah satu dari 6 produsen PV kristal teratas dalam laporan terbaru mereka. Dengan daya tarik yang besar dari demam sepakbola ini, kami yakin lebih dan lebih banyak lagi orang di Indonesia dapat memahami perbedaan besar yang tenaga surya dapat lakukan dalam hidup mereka. Saya berharap permainan ini akan meraih kesuksesan besar." kata Kangping Chen, CEO JinkoSolar.

"Sponsor ini adalah manifestasi dari upaya pemasaran dengan berbagai aspek yang diperkuat dengan berbagai produk baru yang komprehensif," kata Dany Qian, Direktur Merek Global JinkoSolar. Sponsor ini juga menunjukkan pencapaian untuk strategi merek baru JinkoSolar yang bergerak ke saluran komunikasi yang lebih terbuka dengan para distributor, penginstal, dan mitra kami lainnya."

JinkoSolar

JinkoSolar Holding Co., Ltd (NYSE: JKS) adalah produsen produk tenaga surya global yang tumbuh pesat dengan operasi produksi yang berbasis di Provinsi Jiangxi dan Zhejiang di China dan kantor penjualan serta pemasarannya di Shanghai, China, Singapura, Munich, Jerman, San Francisco, Amerika, Queensland, Australia, Ontario, Kanada, Bologna, Italia, Montpellier, Perancis dan Zug, Swiss.

JinkoSolar telah menciptakan rantai nilai produk tenaga surya yang terintegrasi secara vertikal dengan kapasitas tahunan yang terintegrasi sekitar 1,2GW masing-masing untuk batang logam silikon, wafer, sel surya dan modul surya pada tanggal 31 Desember 2011.

JinkoSolar mendistribusikan produk fotovoltaiknya ke berbagai basis pelanggan yang berbeda di pasar PV global; antara lain Italia, Jerman, Spanyol, Amerika, Perancis, Eropa Timur, China, dan lainnya.

SUMBER  JinkoSolar Holding Co., Ltd.

KONTAK: Gracie Liu, +86-21-6061-1774, gracie.liu@jinkosolar.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012