Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, S.E., menyambut baik kunjungan ketua Pengadilan Negeri Tabanan,  Achmad Peten Sili, yang baru saja menggantikan I Gusti Ayu Susilawati, guna membangun sinergi yang lebih maju lagi antara kedua lembaga.

Di Kantor Bupati Tabanan, Rabu, Bupati Sanjaya menyampaikan bahwa sinergitas antar Forkopimda di Tabanan selama ini berjalan dengan sangat baik. Selaku Bupati Tabanan, ia meminta kepada Achmad agar mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik sebagai yudikatif di Tabanan dan memberikan binaan hukum kepada masyarakat, sehingga terwujudnya Tabanan era baru yang aman, unggul, dan madani, (AUM).

Baca juga: Jaksa tuntut Ketua KPPS Tabanan lima bulan penjara (video)

Selaku Pejabat baru di Pengadilan Negeri Tabanan yang dilantik pada 28 Oktober 2021, Achmad Peten Sili melakukan silaturahmi dengan Bupati Tabanan sekaligus melakukan perkenalan. "Kunjungan ini sangat perlu dilakukan sebagai langkah untuk membina hubungan baik antar PN Tabanan dan Pemkab Tabanan," ujarnya.

Selain menjalin silaturahmi, Bupati Tabanan Sanjaya mengatakan, program-program dan inovasi yang akan dilakukannya di Tabanan yang tentunya juga bersinergi pada program-program dan inovasi yang telah ada sebelumnya.

Pihaknya  mengakui akan selalu bersinergi dan bekerja dengan sebaik-baiknya demi kemajuan PN Tabanan, begitupun juga dengan Pemkab dan jajaran Forkopimda Tabanan.

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021