Denpasar (Antara Bali) - Puluhan perancang busana dari dalam dan luar negeri akan menyemarakkan pameran pernikahan terbesar di Pulau Dewata yang dijadwalkan digelar 3-5 Agustus 2012.

"Pada pameran tersebut tidak hanya terfokus mengenai paket pernikahan saja, namun juga menggabungkan mengenai unsur lainnya sehingga nantinya ada juga berbagai vendor penyelenggara kegiatan lainnya," kata Lucy Gani, ketua panitia penyelenggara pameran tersebut di Denpasar, Jumat.

Dia mengatakan, pameran itu akan menampilkan karya-karya perancang busana dari Pulau Dewata, dengan tujuan guna lebih menggali potensi yang ada.

Selain menampilkan karya perancang busana, tambah Lucy, sejumlah rumah mode yang ada di Bali pun tidak ketinggalan untuk berpastisipasi menyemarakkan acara tersebut.

"Sejumlah perancang busana papan atas Bali yang akan menampilkan karyanya adalah Khrisna Moda, Maha Kemala, Monica Weber, Ali Charisma dan Sinta Krisna," ujarnya.

Lucy menjelaskan, pada pameran itu akan diisi juga dengan beragam kegiatan, seperti diskusi tentang kesehatan pra nikah.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012