Denpasar  (Antara Bali) - Produsen telepon seluler terkemuka, Nokia, menggandeng gerai Cellular World untuk mengembangkan pasarnya di Bali.
    
"Jumat (13/7) besok, gerai kedua kami di Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar, resmi dibuka," kata Malika Jiwaji selaku pemilik gerai Cellular World di Denpasar, Kamis.
    
Menurut dia, gerai pertamanya di Jalan Teuku Umar, Denpasar, sudah tidak mampu menampung konsumen yang meningkat seiring berkembangnya teknologi ponsel.
    
"Di Jalan Gatot Subroto, kami mendirikan toko yang lebih besar sehingga pembeli bisa leluasa memilih barang. Apalagi di sana juga ada layanan NSP (Nokia Solution Partner)," katanya.
    
Sama halnya dengan Cellular World, bagi Nokia keberadaan NSP di Bali merupakan yang kedua setelah mendirikan pusat pelayanan yang sama di Jalan Teuku Umar.
    
Sejak pertama kali diluncurkan pada awal 2010, Nokia memiliki 58 unit NSP di Indonesia. "Indonesia merupakan negara keempat setelah China, Thailand, dan India yang memiliki NSP bersama mitra kerjanya. Di Indonesia kami bekerja sama dengan Cellular World," kata Manajer Produksi Nokia Indonesia, Anvid Erdian.
    
Di NSP terdapat fasilitas lengkap yang dapat mendukung produk Nokia dan tenaga ahli yang dapat membantu konsumen menentukan pilihan.(M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012