PT PLN (Persero) UIT JBM UPT Bali menyerahkan bantuan material untuk pembangunan Bale Kulkul, Pura Kentel Gumi, Banjar Tangtu, Desa Kesiman Kertalangu, di Sanur, Kota Denpasar.

Penyerahan bantuan melalui program Tanjung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) pembangunan itu disalurkan kepada Pengempon Pura Kentel Gumi, Kamis.

"Program ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya Banjar Tangtu di lingkungan kerja PT PLN (Persero)," kata Manager UPT Bali, I Made Sujaya (24/6)

TJSL merupakan program dari PLN dalam menunjang kesejahteraan masyarakat sekitar, terutama di lingkup kerja PLN, dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan yang memberikan manfaat ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan.
 
PT PLN (Persero) UIT JBM UPT Bali menyerahkan bantuan material untuk pembangunan Bale Kulkul, Pura Kentel Gumi,
Banjar Tangtu,Desa Kesiman Kertalangu, di Sanur, Kota Denpasar, Kamis (24/6/2021).
(Foto Antara News Bali/HO-PLN UPT Bali/2021)



Kegiatan TJSL yang sebelumnya disebut program CSR (Corporate Social Responsibility) itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PT PLN (Persero).

Baca juga: "PLN Peduli" bantu UMKM di Gianyar dan Jembrana

Sementara itu, Kepala Dusun Tangtu, I Made Sudarsana, mengatakan bantuan dari PT PLN (Persero) UPT Bali melalui program TJSL itu akan direalisasikan untuk pembangunan Bale Kulkul Pura Kentel Gumi Banjar Tangtu.

Ia berharap peran PT PLN (Persero) UPT Bali dalam membantu masyarakat melalui program TJSL ini dapat mendukung pertumbuhan di sektor ekonomi, sosial dan budaya ditengah pandemi COVID-19.

"Kami mewakili masyarakat mendukung program PLN ini karena sangat membantu dalam masa pandemi seperti sekarang ini," katanya, didampingi Ketua Pengempon Pura Kentel Gumi, Ida Bagus Sudiraharja.

 

Pewarta: Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021