Bupati Karangasem I Gede Dana bersama Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa didampingi Sekda Kabupaten Karangasem I Ketut Sedana Merta melaksanakan persembahyangan untuk memohon berkah kepemimpinannya dalam upacara Puncak Karya Piodalan di Pura Silayukti, Karangasem, Rabu.

Aci piodalan yang dilaksanakan selama tiga hari mulai 18 Mei 2021 dan akan di-sineb pada 20 Mei 2021, tepatnya pukul 15.00 wita, itu, dipuput oleh Ida Pedanda Istri Muni dari Gria Bukit Catu Manggis.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karangasem yang didampingi Wakil Bupati Karangasem juga menghaturkan dana punia yang langsung diterima oleh panitia.

Baca juga: Wali Kota Denpasar Sembahyang di Pura Silayukti Karangasem

Setelah persembahyangan untuk memohon berkah dalam kepemimpinan di era pandemi COVID-18 di Pura Silayukti itu, Bupati Gede Dana beserta jajaran memantau vaksinasi berbasis banjar di Banjar Dinas Kedungdung, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem.

Dalam vaksinasi itu terlihat antusias warga dalam mengikuti vaksin hingga banyak warga yang mengantre untuk menerima vaksin.

Dalam proses vaksinasi juga tetap menerapkan protokol kesehatan. "Kita akan kebut terus program vaksinasi ini, tentunya ini merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus COVID-19," ujar Bupati Gede Dana.

 

Pewarta: Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021