Jakarta (Antara Bali) - Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Ppasha mengemukakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan nama menteri kesehatan serta wakil menteri energi dan sumber daya mineral pada Rabu (13/6).

"Besok akan disampaikan langsung oleh Bapak Presiden, posisi menteri kesehatan serta posisi wakil menteri energi dan sumber daya mineral," kata Julian di Istana Negara, Selasa sore.

Pada Rabu, Presiden akan menghadiri sebuah acara tentang konservasi hutan di Bogor yang digagas oleh Cifor dan di sela-sela acara tersebut pengumuman akan disampaikan.

Namun demikian, Julian enggan menyebutkan nama tokoh yang akan mengisi jabatan menteri kesehatan maupun wakil menteri energi dan sumber daya mineral.

Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih meninggal dunia pada Rabu (2/5) setelah menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta akibat kanker paru-paru yang diderita sejak Oktober 2010.

Sedangkan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo meninggal dunia pada Sabtu (21/4) saat mendaki Gunung Tambora, di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012