Denpasar (Antara Bali) - Tepat setahun sejak ekspansi ke Bali, lembaga konsultasi dan pelatihan bisnis nomor satu di dunia ActionCoach, membuka kantor perwakilan di kompleks All Seasons Jalan Teuku Umar No.183 Denpasar.

"Setelah setahun memberikan pelayanan jarak jauh dari Surabaya dan kunjungan sesuai kebutuhan, di antaranya dengan mengadakan seminar berbagai tema, kami ingin bisa lebih baik lagi dalam merespon permintaan pasar," kata Leo Sugiharto, pemegang lisensi pelatih bisnis (business coach) yang memimpin ActionCoach perwakilan Bali di Denpasar, Minggu.

Di sela-sela persiapan peresmian kantor yang dijadwalkan berlangsung Senin (28/5) itu, Leo Sugiharto yang akrab disapa Coach Leo menjelaskan bahwa banyak peminat dari kalangan perusahaan maupun perorangan di Bali yang ingin menjadi mitra lembaganya.

"Kami juga memiliki program untuk turut meningkatkan pertumbuhan bisnis di Pulau Dewata melalui re-edukasi sektor riil," ujarnya seraya memberikan nomor telepon kantor 0361 9166177 dan alamat email leo_sugiharto@yahoo.com guna memudahkan komunikasi tahap awal para peminat pelatihan bisnis maupun konsultasi pengembangan usaha.

"Jika masih ragu untuk datang langsung ke kantor, para pemilik usaha atau pengelola bisnis silahkan menghubungi kami melalui telepon atau kirim email terlebih dahulu. Kami siap melayani dan menyediakan waktu untuk membantu pengembangan bisnis berbagai bidang," ucap Coach Leo.

Acara pembukaan kantor direncanakan melalui sukuran sederhana disertai doa bersama, dihadiri para mitra atau relasi, pelatih dari ActionCoach Jakarta dan Surabaya serta undangan berbagai kalangan, termasuk para pengusaha dari industri pariwisata yang mendominasi sektor bisnis di Bali.

Peresmian pembukaan kantor pusat pelatihan dan konsultasi bisnis di Bali itu bertepatan setahun dibukanya kantor ActionCoach Surabaya Intiland Tower dan bersamaan ulang tahun pendiri lembaga yang telah mendunia tersebut, Brad Sugars.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012