Denpasar (Antara Bali) - Perwakilan Partai Demokrat Bali menyampaikan dukungan terhadap berbagai program prorakyat yang telah diluncurkan oleh Gubernur Made Mangku Pastika selama hampir empat tahun terakhir.
   
"Kedatangan kami kali ini sesungguhnya silaturahmi biasa kepada pimpinan daerah untuk memberikan dukungan atas kesuksesan membuat berbagai program yang menyentuh masyarakat miskin," kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bali I Nengah Tamba di sela-sela pertemuan dengan Gubernur Pastika di Denpasar, Kamis.
   
Kedatangannya ke kantor Gubernur Bali juga ditemani oleh Ketua Departemen Riset dan Teknologi DPP Partai Demokrat Putu Suasta dan jajaran DPD Demokrat Bali
   
Menurut dia, program Sistem Pertanian Terintegrasi (Simantri), Bedah Rumah dan yang terbaru Gerakan Pembangunan Desa Terpadu (Gerbang Sadu) Mandara  perlu mendapat dukungan berbagai pihak, baik itu dukungan moral maupun dukungan politik supaya dapat berjalan lebih baik lagi.
   
"Tidak ada yang spesial dengan pertemuan ini, kita kan wajib menjalin komunikasi yang harmonis termasuk urusan komunikasi politik," ujarnya.(LHS/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012