New York (Antara Bali) - Adalah wewangian yang menghargai cinta, pernikahan dan hak warga negara. Negara Bagian New York: Pemimpin dunia dalam perdagangan, industri, seni -- dan yang pada tanggal 24 Juni 2011 juga mempromosikan cinta dan pernikahan.

Berkat terobosan Undang-undang Kesetaraan Pernikahan (Marriage Equality Act), yang ditandatangani menjadi undang-undang oleh suara bipartisan pada hari libur nasional, pernikahan sesama jenis saat ini legal di seluruh Empire State.

Sebagai negara yang paling padat penduduknya, sejauh ini untuk mendukung kesetaraan dalam pernikahan, kami tidak hanya menunggu pernikahan yang paling mengharukan dan dinantikan -- dan dunia -- pernah menyaksikan, tetapi kami juga bangga dalam menciptakan langkah global untuk kesetaraan pernikahan di seluruh dunia.

Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan kunjungi:
http://www.multivu.com/mnr/56125-bond-no-9-i-love-new-york-for-marriage-equality-eau-de-parfum-civil-rights

Negara Bagian New York juga merasa bangga dapat menawarkan peralatan rumah tangga terbaik untuk kebahagiaan perayaan pernikahan: sampanye dari wilayah Finger Lakes ...berlian Herkimer yang bernilai tinggi dari Mohawk Valley sebagai cincin tunangan para pasangan... Air Terjun Niagara -- tentu saja -- untuk bulan madu tradisional.

Dan saat ini telah hadir wewangian asli dari New York yang turut merayakan legalisasi pernikahan sesama jenis di negara kami. I Love New York for Marriage Equality, sebagai wewangian yang terkemuka, adalah kerja sama yang ketujuh antara merek I Love New York -- instansi pemerintah -- dan Bond No.9, wewangian yang berbasis di Manhattan mengkhususkan pada wewangian yang berpusat di New York.

Aroma wewangian modern yang lembut dan sensual dengan perpaduan kayu dan untuk pria maupun wanita dibuka dengan rangkaian wewangian yang menarik -- mandarin, buah pala, plum, dan kayu manis. Wewangian ini menjadi bagian dari jiwa pernikahan yang kontemporer dari bunga mawar klasik dan melati yang dipadukan dengan bunga bakung.

Setelah itu, seperti halnya pernikahan yang baik terus berkembang seiring waktu, yang satu ini bertahan dengan aroma hutan yang lebih menyentuh -- kayu kasmir, kayu cendana dan pohon damar, amber yang memikat.

Botol superstar Bond No.9, ditempatkan pada perlengkapan pernikahan, menampilkan logo I Love New York yang ikonik dengan pelangi meriah yang juga ikonik pada hatinya -- gambar ganda yang berbicara untuk diri sendiri yang dibuka pada bulan Juli 2011 untuk merayakan semangat maju di Negara Bagian New York.

I Love New York for Marriage Equality tersedia di toko pada tanggal 24 Juli 2012 dan akan dijual di lima toko Bond No.9, Saks Fifth Avenue, Nordstrom dan bondno9.com.

Harga: 100ml, $175; 50ml, $105ml. Apa yang lebih baik dalam menyebarkan pesan cinta dan komitmen dibandingkan dengan aroma -- yang membatasi seluruh batasan secara menarik dan mudah?

Sumber: Bond No.9, kontak Lauren Demitry, publicrelations@bondno9.com, +1-212-228-1940 x19.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012