Denpasar (Antara Bali) - Miss World 2011 Ivian Lunasol Sarcos Colmenares menemui Gubernur Bali Made Mangku Pastika, di Denpasar, Rabu.

Kedatangan Ivian Sarcos didampingi "Chairwoman of  Miss World Organization" Julia Morley, Miss Indonesia Astrid Ellena dan CEO MNC Group Hary Tanoe Soedibjo dan ditemui Gubernur Pastika di ruang kerjanya.

Selain untuk menikmati keindahan alam dan keragaman budaya Bali, kedatangan Ivian Sarcos terkait dengan ajang pemilihan Miss World yang akan digelar di Bali pada 2013.

Julia Morley menyampaikan, ajang pemilihan Miss World dijadwalkan berlangsung selama sebulan penuh pada September 2013. Sekitar 131 duta dari berbagai negara di belahan dunia akan berkompetisi dalan ajang wanita bergengsi tersebut. Untuk persiapan ajang bergengsi itulah, Miss World Organization mulai melakukan penjajagan ke Pulau Dewata.

"Bali dipilih sebagai tuan rumah karena pulau ini telah begitu mendunia. Bali juga sukses menjadi tuan rumah berbagai kegiatan internasional. Penetapan Bali sebagai tuan rumah ternyata mendapat respon postitif dari berbagai negara yang mengirimkan dutanya dalam ajang ini," ujarnya.
 
Sementara itu, Miss World Ivian Sarcos dalam kesempatan itu mengatakan senang dapat mengunjungi Bali sebagai tempat yang indah dan terkenal di dunia. Kedatangannya ke Indonesia dan khususnya ke Bali untuk pertama kali ini sekaligus rangkaian untuk menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2012 di Jakarta pada Sabtu (28/4).

"Saya merasa terhormat dapat datang ke sini hari ini bertemu dengan Gubernur. Bali sangat menarik dan saya akan selalu mengingatnya. Ini menjadi kunjungan pertama saya ke Bali dan saya merasa sangat senang, masyarakat di sini juga baik," kata Ivian.

Sementara itu, Gubernur Pastika mengucapkan selamat datang di Pulau Dewata kepada Miss World Ivian Sarcos, yang berasal dari Venezuela ini.  Ia berharap Miss World beserta rombongan bisa menikmati keindahan alam dan keragaman budaya selama berada di Bali.

"Kehadiran Miss World saya harap bisa menjadi ajang promosi bagi Bali. Bagaimanapun Miss World merupakan duta internasional," ujar Pastika.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012