Barcelona (Antara Bali) - Kapten Chelsea, John Terry, meminta maaf atas kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Barcelona pada Selasa, yang akan membuat dirinya absen pada final Liga Champions bulan depan.

Ikon Chelsea tersebut mendapatkan kartu merah di menit ke-37 pada pertarungan dramatis di Nou Camp, di mana klub Inggris tersebut bangkit setelah tertinggal 0-2 untuk memaksakan hasil imbang 2-2, dan mengunci kemenangan agregat 3-2 atas tim Katalan.

Diusirnya Terry karena pelanggarannya terhadap Alexis Sanchez menjadi pemicu tertinggalnya Chelsea, yang kemasukan gol kedua dari Andres Iniesta tidak lama setelah Sergio Busquets mencetak gol pertama Barcelona.

Bagaimanapun, bek veteran ini menyaksikan dari bangku pemain cadangan, gol yang dibukukan oleh Ramires dan Fernando Torres, yang memastikan kemenangan heroik Chelsea.

Mantan kapten Timnas Inggris, Terry, mengakui bahwa hasil ini terasa agak pahit, karena dirinya tidak akan memimpin Chelsea di Muenchen.

"Saya bukan tipe pemain yang sengaja melukai siapapun. Saya telah mengangkat lututku, yang mungkin seharusnya tidak saya lakukan di belakang. Namun mudah-mudahan orang-orang yang tahu bahwa saya sebagai pribadi, sebagai pemain...Saya bukan pemain dengan tipe seperti itu," kata Terry pada Sky Sport.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012