Jakarta (Antara Bali) - Tunggal kedua Taufik Hidayat menyempurnakan kemenangan Indonesia Garuda atas Indonesia Rajawali setelah menekuk langkah Shesar Hiren Rustavitho lewat dua game langsung 21-14, 21-15.

Pada pertandingan penutup di Stadion Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, Taufik menambah poin bagi Indonesia Garuda menjadi 6-1 dan menyempurnakan kemenangan Indonesia Garuda pada pertandingan beregu Axiata Cup 2012.

Vitho, pemain peringkat 140 dunia, gagal mencuri satu poin pun dari Taufik. Ia bahkan tertinggal poin jauh dari dua game tersebut.  "Dari pertandingan ini ke depannya harus lebih baik, terutama main beregu karena ini pengalaman pertama saya. Konsentrasi saya sering hilang," kata Vitho saat jumpa pers usai pertandingan.

Taufik memegang dua game tanpa membiarkan Vitho melangkahinya. Vitho kerap melakukan kesalahan sendiri seperti pukulan yang terlalu melebar atau menyangkut di net, sehingga memberi keuntungan pada pemain peringkat 12 dunia itu.

Indonesia Garuda sudah dapat dipastikan menang pada final Axiata Cup setelah tunggal pertama Indonesia Garuda Simon Santoso berhasil mengalahkan Tommy Sugiarto dua game langsung 21-16, 21-10. Sebelumnya, Indonesia Garuda telah unggul 3-0 atas Indonesia Rajawali pada laga pertama final Axiata Cup, Sabtu (15/4).(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012