Setelah  dihentikan  sementara  akibat  pandemi  COVID-19  di Indonesia, kompetisi  sepak  bola Liga 1 akan kembali  digulirkan.

Hal  ini menjadi  kabar  baik  bagi  seluruh  insan sepakbola Indonesia, termasuk Bali United yang berstatus sebagai juara bertahan. Klub berjuluk Serdadu Tridatu  ini  berambisi  untuk  menjadi  klub  pertama  yang bisa  mempertahankan  gelar  juara di era Liga Super Indonesia.

Di tengah persiapan jelang kompetisi, Bali United mendapat dukungan penting. Indomie sebagai salah satu  sponsor  akan  meluncurkan Special PackIndomie  x  BaliUnited.  Hal  ini  menjadikan  Serdadu Tridatu sebagai klub olahraga pertama yang dihadirkan dalam kemasan produk kecintaan masyarakat Indonesia tersebut.

Diluncurkannya Indomie  special pack Bali United ini menjadi kebanggaan dan pemicu bagi Semeton (sebutan untuk fans Bali United) untuk lebih semangat lagi dalam memberikan dukungan. Apalagi  dalam  lanjutan  kompetisi  nanti,  Semeton  belum  diperbolehkan  untuk  hadir  di  stadion  saat pertandingan.Indomie,  mi  instan  favorit  masyarakat  Indonesia produksi PT Indofood  CBP  Sukses Makmur  Tbk, berupaya untuk terus memberi hal yang lebih bagi Indonesia.

Indomie mendukung kemajuan olahraga sepak bola di tanah air dengan menjadi sponsor bagi sejumlah klub sepak bola Liga 1, salah satunya Bali United. Peluncuran special pack Bali United ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dari Indomie atas keberhasilan Serdadu Tridatu meraih gelar juara di Liga 1 tahun 2019 lalu.

General Manager Marketing Indomie, Lucy Suganda dalam siaran pers, Senin, mengatakan banyak cara  memberikan semangat dan dukungan kita terhadap sepak bola Indonesia. Dukungan bisa diberikan kepada pemain, komunitas  fans, hingga  ke  seluruh  masyarakat  pecinta  sepak  bola  agar  mereka  selalu  semangat mendukung sepak bola tanah air.Indomie sebagai sponsor Bali United mengapresiasi kemenangan tim ini  dengan  mengeluarkan special  packIndomie  x  Bali  United.

Kemasan  ini  didesain  khusus  dengan menampilkan foto lima pemain andalan mereka yakni Yabes Roni, Andhika Wijaya, Fahmi Al Ayubi, Ilija Spasojevic dan Haudi Abdillah.

"Kami berterima kasih karena Indomie tidak hanya menjadi favorit para pemain Bali United, tetapi juga menjadi mi instan yang paling digemari oleh Semeton. Sebagai apresiasi dari Indomie, kini para Semeton dapat mengoleksi special pack Indomie x Bali United yang hadir dengan rasa-rasa terfavorit yaitu Indomie Goreng  Spesial,  Indomie  rasa  Mi  Goreng  Aceh,  Indomie  Hype  Abis  Ayam  Geprek  dan  Indomie  HypeAbis Seblak Hot Jeletot di toko-toko terdekat di area Bali," ujarnya.

CEO Bali United,Yabes Tanuri mengatakan Special  Pack Indomie  x  Bali United adalah kolaborasi yang sangat spesial baginya. Indomie dan Indofood telah mendukung sejak awal berdirinya tim ini dan terus menciptakan inovasi baru untuk semakin  dekat dengan  para  Semeton.  

"Kami  berharap special pack Indomie x Bali United ini dapat menyebarkan semangat yang lebih tinggi lagi baik kepada tim Bali United maupun Semeton. Kolaborasi Indomie dengan Bali United ini akan didukung dengan berbagai kegiatan pemasaran, antara lain melalui iklan TV, kampanye digital  di sosial media, iklan radio serta branding di dalam toko baik di perdagangan modern  maupun perdagangan umum di wilayah Bali.

“Kami akan terus mendukung sepak bola Indonesia. Bersama Indomie, ayo dukung para pemain Bali United untuk terus semangat meraih prestasi," kata Lucy. (*)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020