Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Hanawa Mobilindo Utama dan Kumala Group resmi memperkenalkan varian terbaru Cortez CT Type S untuk konsumen di Denpasar setelah sebelumnya varian tersebut hadir di beberapa kota lain di Indonesia.

"Varian terbaru Wuling yakni Cortez CT Type S ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman, namun dengan harga yang kompetitif. Selain itu, varian ini bisa menjadi pilihan kendaraan untuk keluarga yang sedang mencari MPV dan juga penunjang operasional perusahaan,” tutur Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga dalam keterangannya yang diterima di Denpasar, Bali, Kamis.

Ia mengatakan, melengkapi seri Cortez CT, Wuling Cortez CT Type S didukung dengan mesin bensin berkonfigurasi empat silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

"Cortez CT Type S dilengkapi dengan dua
pilihan transmisi, yaitu manual enam percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif. Adapun untuk mesin dan pilihan transmisi ini sama seperti Cortez CT Type C dan L yang sudah lebih dulu dipasarkan," katanya.

Kharismawan Awangga menjelaskan, berbagai fasilitas berkendara juga ditawarkan oleh varian MPV terbaru Cortez CT Type S tersebut seperti Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Baca juga: Perusahaan Wuling Kumala donasikan ribuan masker cegah COVID-19

Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lain, meliputi sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, dual SRS airbags, Advanced 8” Entertainment System, Rear Parking Camera, Rear Disc Brake, Audio Steering and Call Button, hingga USB charging.

"Kami berharap masyarakat di Pulau Bali dapat menyambut dengan hangat kehadiran varian Cortez CT type S ini sehingga dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV. Selain itu, kami juga menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen," ungkapnya.

Untuk masyarakat di Denpasar, Cortez CT Type S ditawarkan dengan harga on the road mulai dari Rp223 juta hingga Rp247 juta dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku.

Kharismawan Awangga menambahkan, promo khusus untuk pembelian Cortez CT Type S terdiri dari, bebas biaya perawatan selama empat tahun atau 50 ribu km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk dan bayar Rp100 ribu mendapatkan voucher senilai hingga Rp5 juta.

Baca juga: Bali United dan Wuling donasikan 36.000 masker nonmedis ke Semeton Bali

Jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance konsumen juga akan mendapatkan bebas biaya asuransi selama masa tenor atau bunga 0 persen selama 12 bulan, tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3 juta (termasuk pajak)

"Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wuling juga didukung dengan lima jaringan diler di Bali, yakni Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar," ujarnya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020