Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengatakan menjaga imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari penularan COVID-19.

"Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh kita," kata Wagub yang akrab dipanggil Cok Ace itu saat mengikuti acara "Gowes Bareng" bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Minggu. 

Namun, dia mengingatkan, meskipun melakukan kegiatan hobi yang menggembirakan seperti bersepeda, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, di samping tata tertib di jalan raya.

"Dengan demikian kita dapat bersepeda dengan aman, nyaman dan selamat," ujarnya yang juga Ketua PHRI Bali itu.

Dalam kesempatan itu, Wagub Bali juga mengajak masyarakat untuk tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 ketika melakukan aktivitas sehari hari.

"Mari kita bersama-sama berjuang dan bersatu agar terbebas dari COVID-19," katanya.

Kegiatan bersepeda bersama itu menempuh rute dari Pangkalan TNI AL menuju  Jalan By Pass Ngurah Rai  dan finish di Bali Collection Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Gowes Bareng diikuti oleh Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, Kepala Ombudsman  RI Perwakilan Bali Ibnu Alkhatab, Managing Director The Nusa Dua  I Gusti Ngurah Ardita serta Jajaran TNI AL dan perwakilan dari Bank Mandiri dan BPD Bali.
 

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020