Denpasar (Antara Bali) - New Era Health Industry (NEHI), perusahaan milik pemerintah China yang memproduksi makanan tambahan herbal, berencana meningkatkan nilai investasinya di Indonesia jutaan dolar Amerika Serikat.

"Nilai investasi yang akan kami tingkatkan mencapai jutaan dolar Amerika, disesuaikan dengan perkembangan pasar makanan tambahan herbal di Indonesia," kata Presiden Direktur PT China Health International (CHI) Indonesia, anak perusahaan NEHI, George Gunawan, di Denpasar, Kamis.

Dia menjelaskan, induk perusahaan akan menanamkan modal yang nantinya dikelola oleh pihaknya guna lebih meningkatkan akselerasi pasar.

George menilai prospek pemasaran produk herbal ini di Tanah Air cukup menjanjikan mengingat banyak masyarakat Tionghoa yang tinggal di Indonesia.

Sementara itu, General Manager NEHI China Huang Yonggang mengatakan, potensi perkembangan pasar produk tersebut semakin tinggi, seiring tren mengonsumsi makanan tambahan di kalangan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia.

Digemarinya produk itu, tambah dia, karena terbuat murni dari bahan alami dan tidak mengandung kimia, sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012