Denpasar (Antara Bali) - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan jajaran Pemerintah Kota Denpasar untuk terus berinovasi dalam mendekatkan pelayanan publik di wilayah kota setempat.

"Saya bangga dengan berbagai predikat penghargaan yang telah diraih Pemerintah Kota Denpasar dalam bidang pelayanan publik. Prestasi tersebut hendaknya menjadi motivasi untuk terus berbenah, jangan berpuas diri, dan teruslah berinovasi melalui program-program yang lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat," kata Gubernur Pastika dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, di Denpasar, Senin.

Pernyataan itu disampaikan Pastika serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Denpasar yang disertai pembukaan pameran yang berlangsung lima hari.

Meski acara itu dihadiri Wagub AAN Puspayoga, namun yang menjadi pembina upacara dan membacakan sambutan Gubernur Pastika justru Wali Kota Rai Mantra.

Lebih lanjut Gubernur Bali juga mendukung arah kebijakan pembangunan Kota Denpasar yang memprioritaskan sektor budaya, pariwisata, perdagangan dan sektor pertanian sebagai sektor unggulan yang mendorong sektor pelayanan dasar. Usaha itu telah ditempuh dengan upaya pengembangan serta pemberdayaan ekonomi lokal.

Gubernur juga menekankan pentingnya Pemkot Denpasar untuk menjaga kebersihan lingkungan dan antisipasi terhadap ancaman banjir.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012