Denpasar (Antara Bali) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali I Ketut Sudikerta mengatakan, kader partainya akan terus bersikap kritis terhadap kebijakan pemerintah daerah.

"Kami mendukung kebijakan daerah dalam mewujudkan program pembangunan. Namun, kami akan terus bersikap kritis dan korektif. Boleh kritis, tetapi tetap memberikan solusi," katanya dalam Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Bali di Denpasar, Minggu.

Hadir dalam rakerda tersebut para fungsionaris Golkar Bali, beberapa kepala daerah yang juga kader Golkar, seperti Bupati Gianyar Tjokorda Artha Ardana Sukawati dan Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, sejumlah fungsionaris DPP Partai Golkar di antaranya Gede Sumarjaya Linggih, Aldi Taher, dan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

"Seluruh pengurus mulai dari provinsi hingga desa perlu melakukan evaluasi program yang telah dijalankan" kata Wakil Bupati Badung itu.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam sambutannya mengatakan, keberadaan parpol yang secara kuantitas sangat banyak harus diimbangi dengan kualitas secara internal. Selama ini peran parpol di Bali dalam mengarahkan pembangunan dinilainya cukup baik.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012