Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel hadirkan paket Simpati Combo Mania dengan harga yang lebih terjangkau, yakni hanya  melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10 ribu, pelanggan dapat menikmati layanan gratis lengkap.

"Paket Combo Mania menyediakan gratis seluruh layanan, mulai dari telepon, SMS hingga data hanya dengan isi ulang pulsa Rp10 ribu," kata Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra Syaiful Bachri, di Denpasar, Rabu.

Dia mengatakan, paket itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan komunikasi yang lengkap komplit berkualitas dengan harga semakin terjangkau.

Dengan mengisi pulsa minimal Rp10 ribu, lanjut Syaiful, pelanggan memperoleh gratis menelepon selama 100 menit ke sesama pengguna, 50 SMS ke semua operator dan 512 kilobyte layanan data dalam sehari.

"Pendaftaran paket Combo Mania hanya dapat dilakukan satu kali dalam sehari, kapan pun selama 24 jam," ujar pria yang akrab disapa Ari itu.

Dia menjelaskan, supaya bisa memanfaatkan paket tersebut baik siang maupun malam setelah melakukan isi ulang dan mendaftar melalui SMS.

Pendaftaran cukup ketik CM1000, lalu kirim ke 8999. Paket siang dapat dinikmati dari pukul 01.00 hingga 18.00, di mana pendaftaran dapat dilakukan mulai pukul 01.00 hingga 17:30.

Sedangkan untuk malam bisa digunakan mulai pukul 18.00 hingga 00.00 dengan mendaftarkan paket pada waktu yang sama.

Pelanggan yang telah mendaftar Combo Mania tetap bisa membeli paket talkmania untuk gratis bicara 100 menit ke sesama pelanggan Telkomsel dengan mengirimkan SMS, ketik TMON, lalu kirim ke 8999.

Untuk mengecek status aktivasi, saldo durasi dalam satu hari penggunaan, maupun bonus lainnya, para pengguna dapat mengakses menu *889# dari telepon selulernya.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012