Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, memberikan  apresiasi, empati dan terima kasih kepada  para dokter dan paramedis RSUD Sanjiwani yang setia bekerja di tengah pandemi COVID- 19.
 
"Tali asih ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Dokter, Perawat maupun tenaga medis lainnya yang dalam hal ini turut berperan sebagai garda terdepan dalam melawan virus corona," ucap Kapolres Gianyar  AKBP I Dewa Made Adnyana, Selasa, di Gianyar.
 
Melalui selembar ucapan Kapolres Gianyar menyampaikan ungkapan empati kepada para dokter dan paramedis RSUD Sanjiwani Gianyar yang setia bekerja di tengah pandemi COVID-19.
 
Pelayanan anda adalah senandung suka bagi dunia saat ini. Mungkin anda sedang memikirkan situasi keluarga atau kerabat. Mungkin anda lelah dengan situasi ini. Mungkin saat ini anda mencemaskan keselamatan diri anda. 
 
Namun kami yakin bahwa di saat seperti ini sunggu nyata bahwa profesi anda tak murni sebuah karir pribadi. Ini adalah sebuah ethos kerja demi kemanusiaan dan sesama. Indonesia bangga memiliki anda semua,  tambah Kapolres.
 
Kapolres berharap dengan bantuan yang telah pihaknya berikan tersebut, dapat menambah semangat bekerja untuk para tenaga medis RSUD Sanjiwani Gianyar. 
 
"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban mereka," harapnya.

Baca juga: Kapolres Gianyar bersepeda pantau pelaksanaan Nyepi
 
Dalam penyerahan ini Kapolres Gianyar menyampaikan motivasi untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas demi masyarakat Kabupaten Gianyar.
 
"Seberat apapun kesulitan yang dihadapi pasti bisa dilewati, tetap semangat dan jangan lupa berdoa agar selalu mendapat lindungan-Nya".
 
Pemberian tali asih ini di erima langsung oleh Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar dr. Ida Komang Upeksa. 
 
Komang Upeksa mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Gianyar beserta jajaranya. Yang dalam hal ini telah meringankan tangan untuk memberikan dukungan terhadap kami yang telah berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah - tengah pandemik corona ini.
 
 
 
 

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020