Denpasar (Antara Bali) - Manajemen Hotel Nikko mengembangkan vila bernuansa eksklusif di Bali pada tahun ini untuk menyemarakkan persaingan bisnis akomodasi wisata.

Public Relations Manager Nikko Bali Resort and Spa, Aswin Pranoto, di Denpasar, Sabtu, mengatakan, vila tersebut bakal dibangun di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung. "Lokasinya sekitar 50 meter dari pintu masuk hotel kami," katanya.

Ia menyebutkan vila eksklusif itu terdiri dari 20 unit, masing-masing berkapasitas satu hingga tiga kamar tidur. "Vila itu akan memberikan kenyamanan secara eksklusif kepada para tamu yang berlibur di Bali," katanya.

Menurut Aswin, pembangunan vila tersebut untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan atas tempat istirahat yang lebih terjaga privasinya.

Dia menambahkan bahwa setiap vila berukuran sekitar 200 meter persegi yang dilengkapi dengan dapur, ruang makan, lobi, dan kolam renang pribadi.

"Kami akan menerapkan konsep terbuka yang dirancang dengan gaya kontemporer, menggabungkan unsur modern, dan mengutamakan aksesoris bangunan bernuansa tradisional," katanya.

Pembangunan vila tersebut, lanjut dia, merupakan bagian dari rencana inovatif selama tahun ini. Selain vila, pihaknya juga akan membangun gedung representatif.

Gedung baru itu bisa juga digunakan sebagai tempat pertemuan atau acara pernikahan dengan fasilitas yang lengkap berkapasitas 700 orang.

"Selain itu kami akan melengkapinya dengan toko dan galeri untuk memenuhi kebutuhan tamu internasional kami," ujarnya.(IGT/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012