Denpasar (Antara Bali) - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh Senin (23/1), Telkomsel menggelar program spesial untuk layanan BlackBerry di luar negeri yang berlaku hingga 29 Februari 2012.

Pelanggan kartuHALO dapat menikmati gratis layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking menggunakan BlackBerry saat berada di delapan negara, kata GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra, Syaiful Bachri di Denpasar, Rabu.

Free BlackBerry Roaming itu bisa dinikmati melalui jaringan delapan mitra international roaming Telkomsel, yakni SingTel (Singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), AIS (Thailand), Taiwan Mobile (Taiwan), China Unicom (CHina), Softbank (Jepang), dan Optus (Australia).

"Layanan gratis lintas negara ini sebagai upaya memberikan kemudahan guna menunjang aktivitas mobile lifestyle bagi pelanggan ketika berada di luar negeri," katanya.

Pelanggan diharapkan memanfaatkan kenyamanan layanan BlackBerry Telkomsel ini untuk berbagi kebahagiaan saat merayakan kemeriahan Imlek di mancanegara.

Menurut Ari, sapaan akrab Syaiful Bachri, untuk menikmati layanan BlackBerry gratis di luar negeri tersebut pelanggan tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus, melainkan bisa langsung digunakan sebagaimana saat di Indonesia.

Ditegaskan bahwa pelanggan yang sudah berlangganan paket BlackBerry Unlimited di Indonesia, tetap menikmati full services berupa unlimited pushmail, chatting, browsing, dan social networking secara gratis selama berada di luar negeri.

Hanya saja sebelum berangkat ke luar negeri, pelanggan diminta memastikan bahwa layanan BlackBerry Telkomsel dan fitur international roaming pada nomor kartuHALO telah aktif.

Untuk membeli paket BlackBerry Telkomsel sesuai kebutuhan, cukup akses *363#.

Sedangkan Untuk mengaktifkan fitur international roaming, dapat dilakukan melalui kantor pelayanan GraPARI terdekat, ujar Ari dalam penjelasan yang disampaikan melalui Corporate Communications Telkomsel Pandu Maulana.(T007)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012