Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati, mengunjungi ajang "Denpasar Festival (Denfest) ke-12 untuk melihat secara langsung kegiatan tahunan Kota Denpasar yang diadakan di penghujung Tahun 2019.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas berlangsungnya Denfest menjadi agenda akhir tahun serta puncak-puncak kreativitas dari masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya," kata Menteri PPAP Bintang Puspayoga, disela kunjungannya di Denpasar, Senin.

Ia menjelaskan mengamati dari tahun ke tahun kegiatan Denpasar Festival ini terus mengembangkan kreativitas dan inovasi generasi muda maupun masyarakat Denpasar, baik di bidang kuliner, sosial maupun produk-produk lokal.

"Saya harapkan ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya karena setiap tahun semakin baik saya melihatnya," kata mantan istri Wagub Bali, Anak Agung Puspayoga.



Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Nyonya Antari Jaya Negara saat mendampingi Menteri PPAP menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu Ayu Bintang Darmawati di areal Denfest.

Menurut Antari Jaya Negara ajang Denfest telah mendapat tempat dan sambutan baik dari masyarakat dan wisatawan yang berkunjung dan menikmati akhir tahun di Denpasar.

"Ajang ini sudah menjadi agenda festival nasional, Denfest terus dikemas dengan tema yang memberikan refleksi terhadap kreativitas masyarakat Denpasar," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019