Denpasar (Antara Bali) - Badan Lingkungan Hidup Kota Denpasar terus menyelidiki keanehan atas temuan perbedaan suhu panas di rumah yang dihuni warga di Jalan Batu Sari I No.7.

"Menurut rencana Badan Lingkungan Hidup Jumat (16/11) akan memeriksa dan meneliti keanehan yang kami temukan di teras depan rumah," kata Candra Sari Ayu Ningsih (40), penghuni rumah tersebut di Denpasar, Kamis.

Dia menjelaskan, sebelumnya pihak terkait itu telah datang melakukan pemeriksaan namun belum dapat dipastikan penyebab titik panas yang ada di salah satu lantai teras tersebut.

Menurut Ayu, setelah ditemukannya keanehan di rumah yang dikontraknya itu membuat dirinya serta anggota keluarga lainnya merasa selalu khawatir, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dia menambahkan, titik panas di lantai itu memang sudah dirasakan oleh salah seorang putranya sejak sebulan lalu, namun sejak sepekan terakhir ini suhu di wilayah tersebut semakin tinggi.
 
Ayu berharap, pihak berwenang bisa memberikan kepastian penyebab terjadinya hal itu, supaya tidak ada lagi rasa kekhawatiran.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011