Denpasar (Antara Bali) - Manajemen Telkomsel berharap generasi muda di Tanah Air lebih mengenal peranan Perum LKBN ANTARA atau Kantor Berita ANTARA.

"Hal itu karena saat ini masih cukup banyak kalangan muda yang belum mengetahui peranan dari Lembaga Kantor Berita Indonesia itu," kata Manager Communications Area Jawa Bali, Sri Ambar Yusmeniwati, saat hadir pada perayaan HUT ke 74 Perum LKBN ANTARA di Kantor ANTARA Biro Bali di Lumintang, Denpasar, Selasa.

Dia mengatakan, oleh karena itu pihaknya siap untuk lebih mempererat kerja sama dengan BUMN tersebut guna mendorong generasi muda lebih mengenal Perum LKBN ANTARA.

Menurut dia, salah satu cara meningkatkan hal itu adalah dengan lebih memperkenalkan dan meningkatkan citra kantor berita ini melalui berbagai kegiatan yang ada kaitannya dengan generasi muda.

"Kami siap untuk menjalin kerja sama dan memfasilitasi berbagai kegiatan tersebut," ujar wanita yang akrab disapa Mbak Menik itu.

Menik mengatakan, pihaknya juga ingin belajar banyak dari Perum LKBN ANTARA terutama dalam penyebaran informasi kepada masyarakat khususnya pelanggan.

"Khususnya kami ingin belajar banyak dari Perum LKBN ANTARA khususnya berbagi tentang ilmu jurnalistik dengan para pelanggan," ujarnya.

Menik menjelaskan, pihaknya juga berencana menyediakan ruang bagi para jurnalis di kantor Telkomsel Bali Nusra Tenggara.

"Kami berharap kerja sama yang terjalin selama ini jangan pernah putus, bahkan lebih erat," katanya.(**)   

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011