Denpasar (Antara Bali) - Situs jual beli terbesar di Indonesia Tokobagus.com melakukan aksi tanam pohon bersama Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Kegiatan tanam pohon yang digelar sebagai bagian dari even bertajuk Go Green Fair 2011 yang diprakarsai oleh Soegeng Sarjadi School Of Goverment ini digelar di kawasan Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, Minggu.

"Kami senantiasa mendukung kegiatan berkonsep lingkungan hidup seperti ini yang sangat baik menjaga keberlangsungan hidup," kata Pimpinan Tokobagus.com Remco Lupker

Menurut dia, kegiatan itu menarik karena selain ada bazzar yang menampilkan produk-produk ramah lingkungan juga ada  aksi langsung tanam pohon yang dilakukan sendiri oleh peserta.

"Kami berharap acara seperti ini sering digelar untuk menumbuhkan semangat cinta terhadap lingkungan di kalangan masyarakat," ujarnya.

Remco menjelaskan, kegiatan yang bertajuk "Go Green Fair 2011" diikuti oleh ratusan orang dari berbagai komunitas lingkungan hidup dan masyarakat dari seluruh wilayah Jakarta.

Dia pun mengikuti aksi tanam bibit pohon secara langsung bersama Miss Indonesia 2011, keduanya sepakat untuk semakin aktif mendukung program kepedulian terhadap lingkungan hidup.
 
Dukungan itu dapat dilakukan secara langsung seperti yang dilakukan sekarang, ataupun melalui pemberian edukasi di berbagai kesempatan yang ada.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011