Bali sebagai daerah tujuan wisata meningkatkan perekonomian masyarakat, karena itu Wuling Motors kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif di Pulau Dewata dengan membuka "outlet" dealer Wuling Kumala di Gianyar, Bali.

"Ketenaran Pulau Bali bagi wisatawan sudah sejak zaman dahulu. Begitu juga dengan kemajuan pariwisata sehingga roda perekonomian masyarakatnya meningkat, karena itu kami hadir memberikan layanan dalam berkendara dengan membuka outlet dealer Wuling Kumala di Gianyar," kata Direktur Utama PT Kumala Group, Erwin Tandiawan di Gianyar, Kamis.

Melalui peresmian outlet ini, pihaknya berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam hal memiliki produk Wuling dan melakukan perawatan, terutama yang berdomisili di area Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem, dan sekitarnya.

"Kami akan terus memperluas jaringan dealer agar lebih dekat dan lebih banyak menjangkau pelanggan. Kami ingin membangun kepuasan pelanggan melalui jaringan penjualan dan purna jual," ujar Erwin, didampingi Manager Marketing Ivan Pudya Sumanta.

Baca juga: Wuling almaz lirik market Bali menjanjikan
Baca juga: Deretan mobil terbaru IIMS 2019

Ivan Pudya menambahkan Wuling memiliki total 101 cabang di seluruh Indonesia dan 17 di antaranya merupakan dibawah naungan Kumala Group untuk area Sulawesi, Bali dan Maluku.


 

Pewarta: ANTARA News Bali

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019