Wuling motor Indonesia meluncurkan produk Almaz yang memadukan "smart" multimedia dan teknologi modern di kelasnya, karena melirik potensi pasar mobil "Sport Utility Vehicle" (SUV) di Pulau Bali, yang begitu menjanjanjikan.

"Pulau Bali turut memberikan kontribusi yang baik dalam penjualan produk kami, sehingga kami meluncurkan produk keempat kami bernama Almaz yang saat ini melihat permintaan mobil untuk jenis SUV rata-rata sangat baik di Pulau Dewata," kata Sales Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Scondy dalam siraran pers di Denpasar, Minggu.

Untuk di Bali,  peminat mobil jenis SUV masih banyak diminati masyarakat, namun belum banyak yang mengedepankan "smart" multimedia dan teknologi modern, sehingga Wuling Almaz ini akan menjawab keinginan masyarakat Bali khususnya dan memberikan sensasi pengalaman baru dalam berkendara karena memiliki vitur cukup pintar dan teknologi tercanggih yang ada saat ini dimilik kendaraan di kelasnya.

"Wuling Almaz ini juga mengutamakan kenyamanan, keamanan berkendara dan vitur keselamatan tercanggih yang tetap diutamakan," ujar Yedi didampingi Sales Manager Kumala Denpasar, Aldrian Nugraha dan Operasional Manger Hanawa, Budi Manullang.

Pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat di Bali untuk service berkala mobil ini, karena saat ini Wuling telang memiliki tiga outlet besar, dan ke depan akan menambah dua gerai di Pulau Bali, guna memberikan pelayanan service prima untuk mobil konsumen.

Untuk saat ini Wuling Motor telah memiliki 93 distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, di mana ke depannya akan menambah 18 gerai sehingga totalnya menjadi 121 gerai. "Ini bukti keseriusan kami dalam memberikan pelayanan kepada konsumen," ujarnya.

Ia mengharapkan, masyarakat dapat dapat merasakan kenyamanan berkendara sesuai dengan tagline kami 'drive unlimited way' untuk para konsumen.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019