Toko penjual telepon "Cellular World (CW)" memperingati hari jadinya ke-12 dengan melakukan pergantian logo dalam upaya memberi kesan lebih inovatif dan dinamis.

General Manager Cellular World, Malika Jiwaji disela peluncuran logo barunya, di Denpasar, Kamis, mengatakan logo yang baru menggambarkan upaya CW untuk terus berinovasi dan mengikuti era disruptif.

"Pada era disruptif tersebut, kita harus mengikuti tren perubahan dan ini sebuah keharusan untuk masa depan. Perencanaan menghadapi era ini harus lebih matang dan jauh lebih maju menuju perubahan ke arah digitalisasi," ucap Malika.

Didampingi CEO Celluler World Amir Hamzah, ia menjelaskan, dalam penampilan logo baru ini terdiri dari simbol C yang merupakan representasi dari keinginan Cellular World untuk menjadi center (pusat) dari kebutuhan ponsel dan gawai/gadget di Bali dan Nusra.

Sementara huruf W yang seperti gelombang sebagai simbol kesiapan CW dalam menghadapi gelombang ketidakpastian di era disruptif.

"Begitu juga warna oranye, kuning dan merah menyerupai gelombang atau sinyal, termasuk dalam tulisan menggunakan warna merah. Ini sebuah bentuk tujuan dan harapan bahwa CW dikunjungi oleh semua umur dan warna merah adalah sebuah arti kebahagian dan kemakmuran," ujar Malika.

Dikatakan CW telah membuka toko di sembilan tempat, termasuk di wilayah Nusa Tenggara Timur.  Selain itu, selama perjalanan 12 tahun sudah banyak mendapatkan penghargaan, di antaranya "Best Performance Dealer Samsung selama 5 tahun berturut-turut, VIP Dealer OPPO, dan Best Modern Channel Telkomsel" dua tahun berturut-turut.

"Kedepan, kami berencana melakukan ekspansi tidak hanya lewat offline, melainkan juga online karena generasi muda sekarang beli hanphone pasti mengecek harga lewat online," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019