PT Pertamina EP Asset-4 mengadakan lari sehat di Ubud, Kabupaten Gianyar dalam rangka memperingati hari jadinya ke-14 diikuti 115 peserta yang terdiri dari karyawan dan wartawan beberapa media dari Jawa Timur dan Bali.

“Kami merayakan hari jadi yang ke-14 dengan mengadakan lari sehat sepanjang 14 km.  Rute lari santai  ini dari Green Kubu Café hingga de Tukad Rafting,” kata GM Pertamina EP Asset-4, Agus Amperianto, di Gianyar, Sabtu.

Penyelenggaraan lari santai di Ubud, Bali bertujuan untuk meningkatkan stamina, semangat dan kesehatan para karyawan Pertamina EP agar produktivitas kerja meningkat dan hidup bahagia, tambah Agus, yang memang gemar olahraga terutama lari.

“Ini lari santai dan sehat untuk para karyawan dan wartawan saja tidak melibatkan karyawan mitra kerja,” tambah dia.

Baca juga: Telkomsel-Pertamina Patra Niaga lakukan digitalisasi moda transportasi pengangkut BBM
Baca juga: Satria Muda harapkan Laurentius Oei bisa turun di Grand Final IBL

Sebelum mulai lari sehat, para peserta  melakukan pemanasan dan yel-yel “Sehat Bugar Produktif dan Bahagia”.

Sementara itu, Kepala Biro LKBN ANTARA Jatim, Slamet HP, yang mengikuti jalan sehat itu mengatakan lari santai sepanjang 14 km dinilai berat. "Oleh sebab itu, saya akan mengikutinya dengan kombinasi, lari dan jalan santai," katanya.

Pertamina EP Asset-4 memiliki wilayah kerja di kawasan Cepu, Jawa Tengah - Jawa Timur,  Field Poleng, Jawa Timur, Field Papua, Papua Barat, Field Donggi Matindok, Sulawesi Tengah, dan Field Sukowati, Jawa Timur.

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019