Sehari menjelang momen HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Jumat (16/8) lalu, Telkomsel Branch Mataram menggelorakan spirit "Jumat Berkah" melalui program bersih-bersih 17-an dengan membersihkan lingkungan dari sampah plastik, jalan sehat dan berbagi dengan sesama.

"Berbagi dengan sesama itu berupa sumbangan nasi bungkus untuk tunawisma, tukang parkir, serta tukang ojek, di sepanjang rute jalan sehat dan berakhir di halaman depan GraPARI Mataram, Jl. Pejanggik," kata 'Manager Branch' Telkomsel Mataram, Sandy Adyat.

Dalam keterangan pers (22/8), ia menjelaskan "Jumat Berkah" itu tidak hanya melibatkan seluruh karyawan Telkomsel Branch Mataram, namun juga dimeriahkan oleh mitra distributor Akar Daya Mandiri, mitra Koperasi Telkomsel (Kisel), dan mitra Kinarya Alihdaya Mandiri (KAM).

"Acaranya juga dikawal teman-teman dari Polsek Mataram. Jumat Berkah ini sebagai bagian dari kegiatan rutin kami untuk mempererat silaturahmi antarkaryawan dengan mitra dan dalam rangka meningkatkan kepedulian karyawan terhadap lingkungan dan sesama, terutama masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya," katanya.

Namun, hal yang penting adalah spirit kemerdekaan untuk memeriahkan HUT Ke-74 RI harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk semua.

Pewarta: ANTARA News Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019