Nusa Dua (Antara Bali) - Petenis wanita yang ambil bagian dalam " Commonwealth Bank Tournament of Champions" (CBTC) 2011 di Nusa Dua mengikuti sesi membuat kue.

Juara CBTC 2010, Ana Ivanovic, bersama penantangnya dalam babak pembuka, Roberta Vinci, terlihat serius dalam menjalani sesi di luar lapangan yang digelar di ruang Magnolia, Westin Resort, Nusa Dua, Rabu.

Dalam kesempatan itu, Ivanovic mendapatkan arahan dari Chef Executive Westin Resort, Ewald Jeske, membuat kue cokelat, sedangkan Roberta membuat kue "sable".

Dari kedua petenis itu, Ivanovic terlihat paling menikmati sesi membuat kue, sedangkan Roberta beberapa kali harus memanggil Chef Ewald untuk mendampinginya selama membuat adonan kue.

Sekitar 20 menit berkutat dengan adonan kue, kedua petenis dunia itu bisa bernafas lega dan memanggang adonan buatan mereka ke dalam oven.

Setelah dipanggang selama kurang lebih 10 menit, Roberta dan Ivanovic bisa mencicipi kue buatan mereka. Bahkan keduanya sempat menawarkan kue yang mereka buat kepada wartawan.*

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011