Denpasar (Antara Bali) - Ketua Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali (AMPB) Gusti Kade Sutawa berharap, Pemerintah Kabupaten Badung segera mengeluarkan izin pembangunan Bali International Park (BIP), karena pembangunan ini adalah untuk sarana pendukung KTT APEC 2013.

"Kami berharap izin pembangunan BIP tersebut segera dikeluarkan oleh Bupati Badung Anak Agung Gede Agung. Sebab dengan adanya bangunan itu akan bermanfaat bagi ribuan warga di wilayah Jimbaran, Kabupaten Badung," kata Sutawa di Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Selasa.

Ia mengatakan, pembangunan BIP atau Bali Taman Internasional itu di kawasan Jimbaran yang akan dibangun oleh PT Jimbaran Hijau, juga bisa memberi nilai tambah bagi Bali sebagai destinasi wisata bertaraf internasional.

"Saya percaya Bupati Badung akan memenuhi janjinya untuk mengeluarkan izin pembangunan BIP, bila urusan administrasi sudah dipenuhi pihak pemohon. Dan selama ini saya dapat data segala urusan admistrasi sudah dipenuhi," katanya.

Sutawa mengatakan, bahwa Bupati Badung sudah berjanji akan mengeluarkan izin tersebut, bila persyaratan administrasi terpenuhi. Bahkan bupati sangat konsisten mendukungnya.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011