Sebanyak 10 perusahaan meraih penghargaan "CSR Indonesia Award 2019" yang dinilai sukses memberikan respon positif kepada kepentingan masyarakat.

Pemimpin Redaksi CSR-Indonesia.com Ussie Samsi di Sanur, Bali, Selasa, mengatakan kegiatan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah berjasa memberikan bantuan kepada masyarakat.

Ia mengatakan pemberian penghargaan tersebut digagas Majalah CSR Indonesia dan Media Online CSR-Indonesia.com dengan pelaksana dilakukan Meprindo Communications.

"Semangat CSR Indonesia Awards 2019 sudah dinanti, bahkan saat ini sejumlah korporat sudah banyak yang mendaftar," ujar Ussie Samsi yang juga Ketua Pelaksana CSR Indonesia Award 2019.

Ia mengatakan kegiatan CSR Indonesia Award menyajikan kesempatan bagi pemilik bisnis, eksekutif, pengusaha dan profesional dalam lainnya untuk mengelola dan mengukur tanggung jawab atas program CSR tersebut.

"Program CSR telah melakukan hal ke depan dalam merespon langkah konkrit CSR masa depan untuk semua dan bangsa ini," ujarnya.

Dikatakannya kegiatan CSR Indonesia Award merupakan ajang tahunan dan bagi perusahaan yang akan berpartisipasi penyaluran CSR.

"CSR Indonesia Award 2019 saat ini sebagai dedikasi kami bahwa CSR bukan sekadarnya, namun bisa membantu kehidupan yang membutuhkan, baik di daerah yang terdampak bencana maupun yang sedang dalam pembinaan program CSR yang berkesinambungan," ucapnya.

Adapun 10 perusahaan yang mendapat CSR Award 2019 adalah Cipta Karsa Mandiri, Reka Karsa Lingkungan, Didaktika Pratama Unggul, Karsa Budaya Prima, Cipta Guna Sehati,Gagas Inova Karya, Gerak Mandiri Siaga, Daya Olahkarsa Pratama, dan Insan Gagas Gemilang.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019