Mangupura (Antara Bali) - Komisaris Jenderal Duta Besar San Fransisco, Amerika Serikat,  Bidang Keuangan dan Pariwisata, William L Lee, menyampaikan ketakjubannya terhadap pariwisata Bali umumnya dan Kabupaten Badung khususnya yang tidak dapat dijumpai di negara lain.

"Hal ini karena keberadaan pariwisata budaya yang dimiliki, sehingga dapat menjadi barometer kepariwisataan Indonesia," kata  Lee dalam kunjungannya ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung di Mangupura, Sempidi, Selasa.

Bupati Badung AA Gde Agung menerima kunjungan kehormatan dari Dubes San Fransisco itu didampingi Kepala Dinas Pariwisata Cokorda Raka Darmawan dan Ketua PHRI Badung Anak Agung Rai Surya Kusuma.

Sementara itu, Bupati Badung AA Gde Agung menyampaikan rasa hormat sekaligus berterima kasih kepada Lee yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Kabupaten Badung.

Menurut bupati, sektor pariwisata memang menjadi unggulan kabupaten tersebut karena sebagian besar masyarakatnya menggantungkan kehidupan dari bidang jasa itu. (**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011