Operator jaringan seluler Indonesia, PT Telkomsel Tbk menggelar program nonton "bareng" film Si Doel The Movie 2 sekaligus Meet and Greet para pemeran film tersebut sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan di Pulau Bali.

Manager Telkomsel Branch Denpasar, Deny Budianto di Denpasar, Bali, Sabtu mengatakan kegiatan tersebut di selenggarakan selain sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kepada pelanggan setia Telkomsel di wilayah Denpasar.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada pelanggan Telkomsel,  terutama di segmen 'high value customer', juga mengulang memori pelanggan terhadap film Si Doel yang cukup melegenda pada beberapa dekade yang lalu. Sekaligus juga sebagai wadah untuk mengenalkan layanan konten eksklusif Si Doel The Movie 2, dengan mengakses *500*60#," katanya.

Ia mengatakan bagi pelanggan yang berminat untuk ikut nonton bareng, dapat mengakses layanan *500*60# dari Telkomsel. Selain berisi info-info eksklusif tentang Si Doel The Movie 2, layanan ini juga menyediakan NSP (Nada Sambung Pribadi) eksklusif.

Dikatakan adapun terkait aktivasi layanan ini, dapat dilakukan di stand Telkomsel yang tersedia di GraPARI Jalan Teuku Umar, Jalan Raya Puputan, dan di Mall Bali Galeria, Kuta.

Selain itu, kata dia, acara "Meet and Greet" kali ini juga dimeriahkan oleh pemeran utama, yaitu Suti Karno dan Cornelia Agatha, yang membuat suasana tersebut semakin semarak.

Adapun acara "Nonton Bareng" di XXI Trans Studio Mall Denpasar bersama Suti Karno dan Cornelia Agatha yang dilakukan setelahnya pun tidak kalah seru, dan disertai oleh antusiasme ratusan penggemar film "Si Doel The Movie 2" di wilayah Denpasar.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019