Smartfren kembali mendekatkan diri dengan pelanggan dan  masyarakat , khususnya Desa Becingah, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, dengan mendukung gerakan anti kantong plastik dan juga aksi cinta kesenian lokal Bali, untuk menyemarakkan HUT Gianyar.

Kepala Smartfren regional Bali, Mohammad Fadil, di Gianyar, Minggu, menjelaskan kegiatan ini merupakan kelanjutan komitmen Smartfren yang dikemukakan langsung kepada Gubernur Bali I Wayan Koster . Kali ini sekaligus memberikan dukungan dalam rangka hari ulang tahun kabupaten Gianyar.

Adapun beragam kegiatan yang dihadirkan Smartfren mulai dari hiburan hingga lomba untuk anak-anak hingga ibu-ibu.

“Antara lain lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba peragaan busana untuk remaja, dan juga lomba ngupat lipat untuk para ibu. Smartfren juga membagikan 100 kantong belanja ramah lingkungan kepada masyarakat Bali," katanya.

Untuk gerakan cinta budaya lokal menghadirkan kesenian Bondres lokal menggandeng STI, grup Bondres lokal.

Sebagai informasi untuk area Bali, Smartfren memberikan beragam  layanan terbaru antara lain kartu perdana khusus Bali dan program gratis keluarga, dan pembukaan area layanan baru di Pantai Pandawa.

PT Smarfren Telecom Tbk merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011.

Pada tahun 2015, Smarrfren berinovasi memberikan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan dan memiliki jangkauan 4G LTE  terluas di Indonesia.


Pada tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan layanan “Voice over LTE” secara komersial. Serta menjadi perusahaan telekomunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia, ungkap , Kepala Smartfren regional Bali.

Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas.

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019