Tim sepak bola Bali United mendapatkan dukungan sponsor dalam memajukan persebakbolaan di Tanah Air dari perusahaan PT Indaco Warna Dunia.

Manager Bali United Yabes Tanuri di Gianyar, Bali, mengatakan kontrak kerja sama ini adalah yang kedua sejak tahun 2018. Dengan kerja sama tersebut diharapkan kedua belah pihak saling menguntungkan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perusahaan yang telah bekerja sama, termasuk juga kepada PT Indaco Warna Dunia," katanya.

Ia mengatakan dengan kerja sama ini seluruh kawasan stadion sepak bola di cat sesuai dengan warna yang ditentukan. Dari pengecatan setahun yang lalu terbukti masih bagus. Artinya kualitas dari cat tersebut sangat bagus dan tahan air.

"Contohnya di tribun terbuka. Ribuan penonton sejak dicat yang menginjak dan duduk sejak tahun lalu. Namun warnanya tetap  bagus sampai saat ini," ujarnya.

Sementara itu, Supervisor Marketing PT Indaco Warna Dunia Vitri Nuryani mengatakan pihaknya telah bekerja sama sejak tahun 2018. Kerja sama ini adalah tahun kedua.

"Kerja sama ini berupa pengecatan di kawasan stadion sepak bola Kapten Wayan Dipta, sesuai dengan arahan dari pihak manajer Bali United. Dari kerja sama tersebut dalam penjualan, khususnya di Bali terjadi peningkatan 30 persen pada periode 2017 ke tahun 2018," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019