Denpasar (Antara Bali) - Hari keempat Oakley World Pro Junior yang berlokasi di Pantai Keramas, Kabupaten Gianyar, Bali semakin memanas, para peselancar kelas dunia berusaha saling mengalahkan lawannya tidak peduli dari negara yang sama.

Seperti yang dilakukan Garrett Parkes, peselancar asal Australia membuka hari keempat (6/10) dengan kemenangan mutlak atas rekan senegaranya, Matt Banting.

"Rasanya seperti bukan kompetisi internasional, saya hanya berselancar melawan rekan senegara," ujar Parkes melalui siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Jumat

Dia menambahkan, hal ini merupakan pengalaman yang sedikit unik baginya karena harus saling mengalahkan, tapi itulah pertandingan.

Parkes mengaku, di saat terakhir sempat merasa ketakutan karena lawannya hanya butuh tujuh poin lagi untuk memenangkan pertandingan namun keberuntungan tetap berpihak padanya.

Sementara Gouveia, peselancar Brasil juga mendapat perlawanan sengit dari rekan senegaranya, Gustavo Machado. Keduanya berjuang saling berebut posisi terbaik, namun akhirnya Gouveia yang keluar sebagai pemenang setelah mencetak hasil memuaskan lewat aksi menembus barrel yang impresif.

"Ombaknya sedikit lambat dan susah sekali menemukan yang bagus, tapi setnya sebetulnya menyenangkan. Meski pertama kali bertanding di Bali namun saya menyukainya," ujarnya.(**)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011