Telkomsel bekerja sama dengan Cellular World menyerahkan apresiasi program DIGIPRISE (Digital Surprise) berupa satu unit mobil dan tiga unit motor kepada pelanggan setia Telkomsel yang memenangkan undian tersebut.

Penyerahan dilakukan oleh Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto bersama Manager Channel Operation Bali Nusra Iwan Kurnia dan Retail Sales Manager Cellular World Malika Jiwaji di Cabang Cellular World, Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar, Jumat (29/3).

Program DIGIPRISE diperuntukkan masyarakat Bali yang melakukan pembelian smartphone maupun produk apapun termasuk Drone, Accessories, Smartwatch, Tablet, Action Camera dengan produk atau paket data Telkomsel minimal senilai Rp 70.000 pada tiga cabang Cellular World di Denpasar (Cellular World Teuku Umar, Cellular World Gatot Subroto, dan Cellular World Gianyar).

Promo program berlangsung mulai tanggal 4 September 2018 hingga 4 Maret 2019. "Kami sangat bangga bisa bekerja sama dalam Program DIGIPRISE ini bersama Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Bali dan satu-satunya milik Indonesia," kata Malika Jiwaji.

Demi kelancaran proses pengundian kupon dalam program ini (29/3) untuk menentukan pemenang program dan disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris, Korwas PPNS, serta perwakilan Cellular World dan Telkomsel.

Adapun pelanggan Telkomsel yang beruntung menjadi pemenang program DIGIPRISE dan meraih satu unit mobil yaitu Saudari Ni Luh Putu Aryani, sedangkan pelanggan yang meraih tiga unit motor yakni I Nyoman Sumerta, Luh Gede Dina Purnama Wasundari dan Yuni Handayani.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian dan terima kasih atas tingginya antusiasme para pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam program DIGIPRISE ini," kata Deny Budianto.

Ia mengungkapkan tujuan dari program tersebut adalah untuk memberikan excellent experience kepada pelanggan broadband Telkomsel, karena selain bisa menikmati layanan broadband 3G dan 4G LTE Telkomsel, maka pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

"Kali ini kami kembali memilih Cellular World sebagai mitra dalam program J4GO, selain karena dikenal luas dan terbukti memiliki reputasi yang baik sebagai toko handphone dan smartphone, juga dikarenakan kualitas pelayanan dan penjualannya yang teristimewa di Bali," ujar Deny.

Tercatat banyak penambahan jumlah new user kartu internet Telkomsel selama periode program J4GO Telkomsel, yang mana tingginya penjualan tersebut sangat berdampak terhadap peningkatan penggunaan layanan broadband Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya.

"Hingga kini, Telkomsel telah menggelar lebih dari 1.600 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 1.700 BTS 4G LTE yang tersebar di seluruh wilayah Bali untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan data," kata Corporate Communications Telkomsel Bali-Nusra, Teni Ginaya. (*/ed)

Pewarta: ANTARA News Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019